Berbagi Ide Tentang Liburan Anda

Berbagi Ide Tentang Liburan Anda
Berbagi Ide Tentang Liburan Anda
Liburan membawa kebahagiaan dan semangat berbagi. Acara direncanakan dengan keluarga, teman, dan rekan bisnis karena paket wisata medan kami menggunakan liburan sebagai alasan untuk bersosialisasi dan merayakan. Bentuk berbagi yang populer dibawa ke garis depan selama musim liburan.

Banyak tradisi tahunan tetapi ada peluang yang harus kita semua pertimbangkan karena tahun ini datang dengan tantangan baru dalam lingkungan ekonomi ini. Berikut adalah beberapa ide untuk berbagi liburan yang dapat dilakukan oleh individu atau perusahaan.

Resep - Kita semua suka makan selama liburan. Kami membuat resep keluarga khusus yang telah diturunkan dari generasi ke generasi. Kue Natal populer seperti juga kontes resep liburan. Thanksgiving dikenal karena makanannya yang banyak dan potlucks serta pesta kantor selama musim termasuk kesempatan bagi kita untuk mengesankan orang lain dengan bakat kuliner kita.

Banyak yang menikmati proses memanggang selama liburan, terkadang lebih dari sekadar makan itu sendiri. Tahun ini, mengapa tidak mempertimbangkan menguji resep baru yang ditemukan dan jika berhasil, bagikan dengan organisasi di komunitas Anda yang dapat menggunakan donasi.

Pertimbangkan memanggang kue dengan anak-anak dan menyumbangkannya, memberikan semua orang kesempatan berbagi yang menyenangkan. Periksa dulu untuk menemukan organisasi yang dapat menerima donasi makanan yang dipanggang, seperti rumah jompo. Pelajaran aktif dalam berbagi ini dapat menjadi tradisi liburan baru untuk diwariskan.

Dekorasi - Selama liburan, dekorasi keluar dari lemari tempat mereka bersembunyi sepanjang tahun. Karangan bunga ditempatkan di pintu, lampu muncul di rumah-rumah dan jalan-jalan kota dihiasi dengan tanaman hijau dan permen. Tahun ini, lihatlah kotak ornamen, lampu, dan dekorasi liburan Anda untuk melihat apakah Anda benar-benar menggunakan atau membutuhkan semua yang telah Anda kumpulkan selama bertahun-tahun.

Jika Anda memiliki kelebihan, sumbangkan itu untuk orang lain yang mungkin tidak seberuntung itu. Sekolah setempat Anda mungkin tahu keluarga yang akan sangat menghargai gerakan itu. Holiday Cards - Menerima kartu liburan tahunan adalah sesuatu yang kami nantikan setiap tahun.

Ini adalah kesempatan untuk tetap berhubungan dengan teman dan keluarga yang tidak cukup sering kita temui. Kartu liburan bisnis sangat bagus untuk membangun jaringan dan memperkuat hubungan bisnis. Kartu liburan amal menyumbangkan sebagian dari hasil untuk amal yang layak. Setiap tahun kami membeli kartu baru sambil memegang yang dari tahun sebelumnya.

Pertimbangkan untuk menyumbangkan kartu yang tidak digunakan ini kepada seseorang yang dapat menggunakannya dengan baik. Bentuk kartu liburan daur ulang ini membantu lingkungan serta mereka yang akan mendapat manfaat dari penggunaannya. Ini juga mengurangi kekacauan sehingga Anda dapat menggunakan ruang itu untuk hal-hal yang lebih penting, seperti foto kartu Natal kenang-kenangan yang Anda terima dari orang lain.

Pakaian - Gunakan kesempatan ini untuk membuka laci dan lemari pakaian Anda dan atasi pakaian Anda. Kegiatan musim dingin yang baik di dalam ruangan, sediakan ruang untuk sweter Natal baru Anda dengan menyumbangkan barang-barang yang tidak lagi Anda perlukan atau kenakan. Jika Anda tidak memakai sesuatu sepanjang musim panas, silakan dan singkirkan itu.

Jika Anda tidak ingat kapan terakhir kali Anda mengenakan sesuatu, Anda mungkin tidak akan melewatkannya. Amal akan berjuang lebih banyak tahun ini, mengingat ekonomi, jadi pasti akan menghargai barang-barang sumbangan Anda. Bantu orang lain selama liburan sambil menyederhanakan hidup Anda.

Hadiah - Uang ketat, tetapi hadiah sederhana yang dipikirkan dengan matang dapat mendatangkan kegembiraan yang sama besarnya dengan yang mahal. Mulailah sekarang dengan mendengarkan dan memperhatikan orang-orang Anda akan mendapatkan hadiah untuk nanti.

Apakah orang itu benar-benar membutuhkan lebih banyak "barang" tahun ini? Apa yang dapat Anda berikan yang akan dihargai dan membantu orang lain juga? Pertimbangkan hadiah yang dijual oleh organisasi nirlaba. Sumbangan untuk badan amal atas nama seseorang adalah ide yang bagus.

Hadiah buatan tangan mungkin lebih dihargai daripada yang dibeli di toko. Mungkin Anda memiliki sesuatu yang Anda tidak keberatan sampaikan yang telah dikagumi.

Pesta liburan - Mulailah tradisi. Tahun ini ketika keluarga, teman, atau rekan kerja Anda berkumpul, membebankan biaya masuk ke pesta tahunan. Minta agar setiap peserta membawa sesuatu yang dapat disumbangkan ke organisasi amal.

Pesta ini akan sama menyenangkannya dan semua akan merasa bahwa mereka telah menyumbang sebagian kecil untuk membuat liburan lebih baik untuk orang lain.

Berbagi nasib baik, kekuatan pribadi, atau hanya waktu Anda untuk membantu orang lain selama musim liburan adalah sama-sama menguntungkan. Anda merasa baik dengan membantu orang lain dan orang lain mendapat manfaat dari kontribusi Anda.

Mulailah tradisi berbagi Anda sendiri selama liburan dan lanjutkan gerakan di luar musim, sepanjang tahun ke depan. Tindakan semacam itu memberi contoh yang baik bagi orang lain dan bisa menular. Selamat berlibur!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Perjalanan Terbaik yang Dapat Anda Dapatkan

Cara Menemukan Tawaran Liburan Favorite Anda

Tips Perjalanan Murah - Untuk Pesawat, Kereta Api dan Mobil