Penyewaan Liburan

Memiliki rumah liburan dapat menjadi salah satu pengalaman paling menyenangkan yang Anda miliki. Entah itu tempat yang sempurna di bawah sinar matahari, atau pondok kayu di Pegunungan Alpen Swiss, memiliki kemewahan memiliki tempat peristirahatan Anda sendiri adalah sulit. Tapi selain dari manfaat yang jelas, rumah liburan Anda juga bisa menjadi investasi jangka panjang yang fantastis dan karenanya juga masuk akal bisnis yang sehat. Dari pengalaman saya, pemilik rumah yang terbaik, dan dengan banyak kerja keras, mungkin mendapatkan properti investasi mereka hanya tentang "mencuci wajahnya sendiri". Namun itu lebih umum bagi pemilik untuk melihat rekening bank mereka dikeringkan hanya untuk mempertahankan rumah mereka hanya punya waktu untuk menghabiskan beberapa minggu di setiap tahun, sedangkan sisa waktu itu sebagian besar kosong.

Jadi, bahkan ketika Anda memiliki rumah yang ideal di lokasi yang ideal, masih dibutuhkan banyak kerja keras dan terus-menerus untuk paket wisata aceh mengubahnya menjadi investasi sewa liburan yang ideal yang tidak hanya mencuci wajahnya sendiri tetapi juga menghasilkan sedikit keuntungan untuk di-boot.

Hal yang Tidak Harus Anda Lakukan

Mungkin yang terbaik untuk memulai dengan memperjelas beberapa hal yang berkontribusi untuk tidak menghasilkan banyak uang dari sewa liburan Anda. Dengan menghindari kesalahan tertentu Anda dapat memberikan investasi rumah liburan Anda peluang terbaik untuk tidak hanya bersaing, tetapi melambung di pasar.

Jangan membuat DIY jika Anda tidak punya waktu untuk mengelolanya sendiri secara efektif.

Kedengarannya jelas, tetapi bahkan pemilik yang paling berniat baik akan berangkat untuk memfasilitasi pemesanan mereka sendiri hanya untuk menemukan bahwa itu terlalu banyak upaya, terutama jika mereka memiliki pekerjaan paket wisata aceh murah penuh waktu atau komitmen yang memakan waktu lainnya.

Alih-alih mengabaikan masalah ini, sedikit riset dapat menghasilkan Anda menemukan perusahaan yang ideal untuk mengelola semua aspek sewa rumah Anda; mulai dari pemasaran, pertanyaan, dan pemesanan hingga menyediakan layanan penyimpanan, pembersihan, dan pemeliharaan kunci.

Layanan apa pun yang Anda daftarkan akan dikenakan biaya, tetapi setidaknya Anda berpotensi menemukan cara yang mudah untuk mendapatkan pengembalian investasi Anda dan juga memiliki manfaat dapat memesan beberapa waktu untuk waktu istirahat Anda sendiri.

Jangan membuatnya tampak seperti tempat tidur siswa!

Jelas, namun masih pengawasan umum. Jangan terlalu memikirkannya, sebagai aturan praktis hanya berpikir 'standar hotel'.

OK itu rumah bukan hotel, tetapi gambar pemasaran Anda harus menunjukkan tempat bersih & rapi yang bagus untuk tinggal. Beberapa tingkat 'pementasan' akan sangat bermanfaat, bunga dalam vas, tingkat roh untuk semua hiasan dinding dll. Tapi ingat, adegan yang Anda setel cukup banyak seperti apa yang diharapkan klien Anda pada saat kedatangan.

Jangan menawarkan apa yang tidak bisa Anda hasilkan!

Sekali lagi, ini cukup jelas, tetapi kemudian beberapa pemilik terjebak untuk menguraikan kebenaran hanya untuk mengamankan pemesanan. Jika Anda 'mewarnai' deskripsi rumah liburan Anda, lokasi, situasi dan / atau fasilitasnya dan Anda gagal mengirim dalam satu atau lebih area, maka Anda secara efektif membangun tamu Anda hingga kedatangan yang sangat mengecewakan.

Catatan: Pemilik kesalahan umum membuat, yang bisa menjadi pengawasan asli, itu untuk menentukan jumlah maksimum orang yang bisa mereka sewa hanya untuk tamu untuk mengeluh bahwa mereka tidak memiliki cukup kursi, ruang makan, peralatan makan, piring , gelas, gelas atau bahkan furnitur teras, termasuk kursi berjemur. Pastikan Anda akomodasi maks dipenuhi oleh tingkat fasilitas yang memadai.

Percayalah, apa pun yang dibaca tamu Anda tentang rumah liburan Anda atau lihat di gambar yang Anda berikan, mereka akan menggunakan semua informasi ini untuk membuat 'visi liburan' mereka. Dalam visi liburan yang sempurna ini, mereka akan melihat diri mereka di rumah liburan Anda persis seperti yang telah Anda gambarkan, dan semua ini bisa berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan bahkan sebelum mereka tiba!

Ingat, liburan adalah masalah yang sangat besar. Untuk sebagian besar, ini akan menjadi acara setahun sekali, dan sebagian besar penyewa akan menghabiskan banyak waktu untuk mengevaluasi semua pilihan sewa liburan mereka sebelum membuat keputusan untuk memesan milik Anda. Jadi, Anda bertanggung jawab untuk tidak mengecewakan mereka dengan memberikan informasi yang tidak akurat.

Selain itu, untuk semua waktu dan upaya yang diperlukan untuk menarik penyewa ke rumah Anda, Anda kemudian diberi kesempatan sempurna untuk memenuhi apa yang mereka harapkan dan mudah-mudahan mendapatkan pemesanan berulang di masa depan; atau bahkan pemesanan berdasarkan rekomendasi klien, bahkan lebih baik!

Paling tidak Anda harus bisa mendapatkan kesaksian yang menyala-nyala yang dapat Anda gunakan untuk membujuk para pembuat liburan di masa depan untuk memilih rumah liburan Anda daripada semua penawaran lainnya di pasar, jadi jika ada yang ingin memberikan hasil berlebih.

Jangan harga diri Anda keluar dari pasar!

Lakukan riset Anda. Lihatlah satu atau lebih situs web / portal sewa liburan terkemuka, dan cobalah untuk menemukan rumah yang mirip dengan rumah Anda sehingga Anda dapat melihat bagaimana mereka dipasarkan dan berapa tarifnya.

Anda juga dapat melihat seberapa penuh kalender mereka, meskipun ini bisa sedikit menyesatkan karena beberapa pemilik hanya akan mengisi bulan-bulan yang kurang populer dengan pemesanan palsu untuk membuat rumah mereka terlihat lebih populer dan karenanya dapat dipercaya.

Catatan: Saya tahu setidaknya satu situs pemasaran sewa liburan yang akan menampilkan rumah Anda lebih tinggi dalam hasil mereka jika Anda memperbarui kalender secara teratur. Di muka itu, ide yang baik karena dalam kepentingan terbaik dari portal untuk menyediakan pengunjung mereka dengan hasil sewa liburan yang memiliki informasi ketersediaan yang akurat. Di sisi lain ini dapat mendorong pemilik untuk secara teratur memblokir tanggal yang kurang populer hanya untuk mempertahankan daftar yang lebih tinggi.

Yang Harus Anda Lakukan

Pahami rumah liburan Anda

Orang-orang yang berjuang untuk menyewa rumah liburan mereka tidak harus selalu orang-orang yang sama yang tidak bisa berkomitmen cukup waktu untuk itu. TIDAK menjadi jelas tentang apa yang Anda miliki, bagaimana calon penyewa memahami apa yang Anda tawarkan atau mengidentifikasi lebih dari satu cara potensial untuk memasarkan rumah Anda bisa berarti semua kerja keras Anda sia-sia.

Di sinilah latihan sederhana dalam analisis SWOT dapat bermanfaat.

SWOT adalah singkatan dari "Strengths Weaknesses Opportunities and Threats", dan jika Anda bukan seorang pemikir yang logis maka SWOT akan membuktikan latihan yang berguna dalam membimbing Anda untuk berpikir dengan cara tertentu; akhirnya cara yang akan memungkinkan Anda untuk memahami di mana Anda berada, di mana Anda ingin berada dan bagaimana menuju ke sana.

Untuk melakukan SWOT, cukup tuliskan empat judul, dan kemudian di bawah setiap judul memiliki sesi curah pendapat yang sangat baik. Tujuannya adalah untuk mencoba mendapatkan poin sebanyak mungkin di bawah setiap heading. Lebih banyak lebih baik!

Kekuatan & Kelemahan - Mari kita tidak membahasnya terlalu dalam, tetapi sebagai contoh, satu kekuatan mungkin adalah bahwa sewa liburan Anda adalah jenis setelah area, sedangkan kelemahannya mungkin bahwa itu terlihat agak rusak karena tidak memiliki musim semi yang baik bersih dalam beberapa waktu.

Sebagai kesempatan , Anda dapat melakukan sedikit brainstorming di daerah sekitar Anda dan menemukan bahwa lokasi Anda sebenarnya adalah tujuan pernikahan yang populer, atau populer untuk bermain golf, menyelam, berselancar atau sejarah & galeri seni lokal, bisa jadi ada beberapa hal selain intinya adalah Anda mengidentifikasi 'peluang' untuk meningkatkan kesuksesan Anda dalam menyewa rumah liburan Anda. Salah satu cara untuk melakukan ini adalah menjangkau orang-orang yang berpotensi tertarik pada apa yang Anda tawarkan. Jadi untuk contoh ini Anda dapat memutuskan untuk beriklan di publikasi yang lebih khusus atau situs web bertema (seperti situs web 'aktivitas' liburan).



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Perjalanan Terbaik yang Dapat Anda Dapatkan

Cara Menemukan Tawaran Liburan Favorite Anda

Tips Perjalanan Murah - Untuk Pesawat, Kereta Api dan Mobil