Nuvasa Bay Batam Destinasi Bahari Terbaik


Nuvasa Bay Batam Destinasi Bahari Terbaik untuk tujuan semasa liburan anda. Objek wisata di Batam memang ada beberapa pilihan yang terbaik seperti Jembatan Barelang, Kawasan Nagoya untuk berbelanja, Dataran tinggi engku putrri, Tugu welcome to Batam, Pulau Galang, Pulau Ranoh.

Batam adalah sebuah kota segitiga emas yang diapit oleh Negara Singapore dan Pulau bintan. Batam sedaang berkembamng pesat hingga saat ini. Sektor pariwisata yang sangat mendukung dengan kinjungan wisatawan domestik dan wisatawan mancanegara seperti Singapore dan China.

Bagi para wisatawan, Batam adalah pilihan destinasi yang sangat tepat dengan liburan singkat. Biasanya para tourist akan menghabiskan waktunya sekitar 3 dan 4 hari jika hanya ingin mengunjungi 3 kawasan sekali gus seperti Batam, Bintan dan Singapore. Kota sangat dekat dari Singapore, bisa ditempuh hanya dengan 45 menit saja dengan ferry atau kapal motor cepat. Ke pulau Bintan dari pelabuhan telaga punggur hanya 15 menit saja dengan speed boat dari terminal telaga punggur.

Nuvasa bay adalah destinasi wisata bahari terbaik jika anda ingin berlibur ke Batam sambil menikmati keindahan pantai. Di Sini anda bisa menikmati berbagai permainan seasport seperti Jetsky, Kayaking, Canoeing dan masih banyak olah raga air lainnya yang bisa anda nikmati.

Bagi anda yang datang berwisata ke Batam dengan waktu singkat baik secara individu maupun datang dengan group, atau bagi anda yang sedang mengadakan acara atau urusan kerja maupun bisnis seperti Meeting dan lainnya, anda dapat manfaatkan waktu sehari penuh mngunjungi Negara Singapore dengan menggunakan Paket Tour Singapore Murah.  Paket wisata ini dapat anda beli di lokal travel agen baik di Bintan maupun yang ada di Batam.

Keberangkatan  ferry dari Batam sudah ada mulai dari jam 0700 wib, dan kembalinya anda bisa dengan ferry yang keberangkatan jam 2000wib. Khusus untuk hotel ataupun sewa mobil di Batam juga anda bisa menghubungi kami di 0812 641 26 333- bintantravel.co.id. Kami pastikan harga akan kami berikan terjangkau dan bisa menyesuaikan dengan budget anda.

Demikian sekilas informasi bagi anda yang ingin datang berwisata ke Batam. Selamat berlibur.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Perjalanan Terbaik yang Dapat Anda Dapatkan

Cara Menemukan Tawaran Liburan Favorite Anda

Tips Perjalanan Murah - Untuk Pesawat, Kereta Api dan Mobil