Tanjung Uban Di Bintan Utara Lokasi Objek Wisata

Tanjung Uban Di Bintan Utara Lokasi Objek Wisata


Tanjung Uban Di Bintan utara adalah ibu kota kabupaten Bintan Utara. Kota kecil ini sedang berkembang dengan adanya dorongan 2 sisi sektor Industry, seperti Industri pariwisata yang di dukung oleh Lagoi resort. Disisi lain kota ini memiliki suatu lokasi yang bernama Lobam. Lobam adalah lokasi Pabrik yang diinvest oleh negara asing seperti dari Cina, Singapore, Thailand.


Masyarakat daerah ini sudah multi etnis seperti Batak, Jawa, Melayu, Sunda dan beberapa suku lainnya sudah datang ke sini yang awalnya bekerja di industri tersebut hingga mereka telah menetap tinggal di Tanjung uban.

Tanjung Uban Tanjung Uban adalah distrik kota di Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Kota ini juga termasuk dalam Pulau Bintan yang memiliki pelabuhan laut untuk kapal ekspedisi dan kapal perintis.

Objek Wisata yang ada di Tanjung Ubang seperti :

Kawasan Lagoi di Bintan Utara

Pantai Lagoi terletak di kecamatan Bintan Utara, Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Pantai ini anggun indah dan memiliki nilai yang sama dengan pantai lain di Bali atau Lombok. Oleh keindahan pantai yang mempesona.

Gurun Pasir

Gurun pasir sebagai objek wisata favorit yang telah terkenal dan menjadi destinasi  bagi wisatawan domestik dan Mancanegara. Tiket masuk ke dalam hanya Rp 5 000 / orang. Masyarakat sekitarnya juga sudah paham dengan keramah tamahan  sehingga membuat para pengunjung merasa nyaman berkunjung. Disini anda sangat baik untuk berfoto dan selfie ria.

Danau Biru

Objek wisata ini berdekatan dengan Gurun pasir. Jika berkunjung ke Gurun pasir, maka secara otomatis anda langsung melihat Danau biru yang elok. Awalnya ini adalah bekas galian C. Hingga saat ini tidak di produksi lagi dan menjadi kolam yang cukup luas dan indah karena di support dengan keindahan dari pada Gurun pasir.

Desa wisata Sungai kecil

Sebuah desa yang berlokasi di pesisir pantai. Sangan dekat dengan kota Tanjung uban. Menuju lagoi resort hanya memakan waktu 20 menit saja. Desa ini berpenghasilan dari menagkap ikan atau Nelayan. Desa ini juga telah banyak di huni oleh multi etnis. Jika anda berkunjung ke Tanjung uban, sepatutnya anda kunjungi  desa Sungai kecil sebagai obat pelipur rasa kejenuhan anda dari aktifitas sehari hari.

Jika anda masuk dari kota Batam, anda bisa langsung ke Tanjung uban dengan menaiki speed boat dari pelabuhan telaga punggur Batam menuju Tanjung uban sekitar 15 menit saja. Buat anda yang pertama kali berkunjung, sebaiknya anda membeli Paket Tour Bintan Dari Batam  di Travel agent setempat melalui booking online atau dari website. bintantravel.co.id salah satu situs travel agen terpercaya yang berdomisili di Bintan utara siap menjemput anda walau masuk di Batam hang nadim airport. 





Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Perjalanan Terbaik yang Dapat Anda Dapatkan

Cara Menemukan Tawaran Liburan Favorite Anda

Tips Perjalanan Murah - Untuk Pesawat, Kereta Api dan Mobil