Tips Perjalanan Murah - Untuk Pesawat, Kereta Api dan Mobil

Apakah itu untuk bisnis atau kesenangan, sebagian besar dari kita menghabiskan sebagian dari perjalanan hidup kita, kadang-kadang jarak yang sangat jauh. Karena itu, keinginan untuk menemukan perjalanan termurah yang tersedia adalah wajar. Selain menjaring situs perbandingan perjalanan internet untuk penawaran terbaik, ada beberapa kiat mudah lainnya untuk meminimalkan biaya perjalanan Anda, apakah, seperti Steve Martin dan John Candy dalam film hebat itu, Anda akan naik pesawat kereta api dan mobil!

Perjalanan Kereta Api

Saran terbaik untuk membuat reservasi untuk perjalanan kereta api adalah memesan lebih awal. Beberapa penawaran hebat dapat diperoleh dengan memesan jauh hari sebelum tanggal keberangkatan Anda, jika memungkinkan. Anda bahkan dapat memesan tiket Kelas Satu dengan harga kurang dari tiket Kelas Standar dengan memesan lebih awal.

Kedua, Anda harus menghindari paket wisata bintan terlengkap bepergian dengan kereta api pada waktu-waktu sibuk. Tiket untuk saat-saat ini (umumnya mencakup periode ketika orang bepergian ke dan dari tempat kerja) cenderung jauh lebih mahal daripada kereta di luar jam sibuk.

Ketiga, periksa situs reservasi kereta online untuk memastikan apakah lebih murah untuk memesan tiket kereta api Anda di segmen, daripada hanya membayar tiket masuk ke tujuan akhir Anda. Dengan memesan tiket dari Stasiun A ke A dan kemudian yang lain dari Stasiun B ke C seringkali lebih murah daripada memesan satu tiket dari Stasiun A ke C. Sebaiknya Anda memeriksanya.

Perjalanan Pesawat

Tentu saja, ada banyak situs perbandingan perjalanan yang menawarkan perjalanan maskapai murah. Demikian pula, ada banyak maskapai berbiaya rendah yang sekarang beroperasi. Akan tetapi, menghabiskan sedikit waktu untuk memeriksa apa saja yang termasuk dalam penerbangan Anda. Jika Anda mempertimbangkan hal-hal berikut, Anda mungkin dapat menghemat uang.

Bagasi - berapa tunjangan bagasi untuk penerbangan Anda? Ini gratis? Jika tidak, berapa biayanya untuk mengambil bagasi terdaftar dan bagasi kabin? Apa hukuman untuk melebihi uang saku Anda?

Fasilitas di kapal - apakah Anda menerima minuman gratis? Jika tidak, berapa biaya makanan dan minuman? Apakah Anda menerima headphone gratis untuk sistem hiburan Anda? Jika tidak, pastikan biayanya dan, jika Anda memiliki ketersediaan dari penerbangan sebelumnya, ambil sendiri.

Tiket - adakah suplemen yang dikenakan untuk membeli tiket Anda dengan kartu kredit atau kartu debit? Apakah Anda harus membayar untuk check-in dan / atau check-in bandara secara online? Jika ya, berapa banyak?

Transfer - seberapa jauh bandara dari tujuan akhir Anda? Berapa kemungkinan biaya transfer? Apakah ada penerbangan ke bandara terdekat?

Perjalanan Mobil

Komponen biaya perjalanan mobil yang paling mahal adalah bahan bakar. Karena itu, sebelum Anda memulai perjalanan Anda, isi di stasiun pengisian termurah di wilayah Anda. Pada saat yang sama, isi bensin. Ini akan membantu Anda dengan baik dalam perjalanan Anda jika Anda perlu menambah bahan bakar karena Anda belum dapat menemukan stasiun pengisian yang masuk akal. Tentu saja, itu juga akan secara drastis memotong biaya pemulihan Anda jika Anda cukup beruntung untuk kehabisan bahan bakar.

Kedua, jika memulai perjalanan panjang, pada akhirnya mungkin menghemat biaya besar jika Anda bergabung dengan skema pemulihan motor. Perlindungan biasanya akan berlangsung selama setahun dan akan menghemat jumlah yang signifikan jika Anda mengalami gangguan pada perjalanan Anda.

Ketiga, periksa tekanan ban Anda sebelum keberangkatan. Tidak hanya ini akan membuat perjalanan Anda lebih aman tetapi tekanan ban yang tepat juga mengurangi konsumsi bahan bakar.

Akhirnya, gunakan AC dengan bijak. Penggunaan AC memiliki efek pengeringan pada cadangan bahan bakar Anda.

Kesimpulan

Sementara biaya perjalanan adalah kejahatan yang diperlukan, jika kita ingin pergi berlibur atau wajib menghadiri pertemuan bisnis yang penting, diharapkan dengan mengikuti tips ini Anda akan dapat mengakses perjalanan termurah - dengan kereta api, pesawat dan mobil!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips Perjalanan Terbaik yang Dapat Anda Dapatkan

Cara Menemukan Tawaran Liburan Favorite Anda